Ketakutan Ernest sebagai Sutradara


Enerst merasa takut jika keaktifan dia sebagai sutradara berdampak pada keluarga kecilnya, seperti yang dikutip dari kapanlagi.com;

"Ada ketakutan, karena lama pulang. Takutnya anak nggak mau gue gendong tapi maunya sama emaknya, kan gimana gitu," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di acara syukuran 2 Juta Penonton CEK TOKO SEBELAH, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Tak cukup itu saja, Ernest juga kerap berbeda pendapat soal proses penggarapan film dengan sang istri, Meira Anastasia. Untungnya pertengkaran tersebut tak sampai berlarut-larut.

"Karena kita sampai titik kita sudah investasikan ide-ide kami di film ini. Jadi dia punya pemikiran, gue pun punya pemikiran. Jadi sampai adu argumen, berantem di rumah. Tapi kalau di kamar sudah make up," ungkap ayah dua anak itu sambil tertawa.

Kini pengorbanan Ernest berbuah manis dengan membludaknya penonton film keduanya, CEK TOKO SEBELAH yang menembus lebih dari 2,5 juta. Tak heran jika seusai kerja kerasnya itu, ia ingin mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Hongkong.

"Rencana bawa ke Disneyland Hongkong bulan depan. Karena sekarang masih ribet sama yang beginian. Pergi paling 3 malam, weekend. Paling anak bolos 2 hari," pungkasnya mengakhiri wawancara.
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar