Nonton Movie Lebih Mudah dengan Aplikasi HOOQ

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berlibur, melepas segala beban kerja dan refresh otak yang sudah terlalu banyak berpikir, bisa saja untuk penyegaran di hari Senin selanjutnya. Banyak orang yang memilih untuk berlibur ke pantai, ke kebun binatang, dan yang paling umum di jaman sekarang adalah pergi ke bioskop, nogkrong bersama teman, keluarga ataupun sang kekasih. Menghibur diri sambil nonton film terbaru dan yang paling ngehits.

Biasanya kendala yang sering ditemui ketika kepengen pergi ke bioskop adalah kemacetan, karena banyaknya orang yang berakhir pekan ala jaman modern, seperti pergi ke pusat belanjaan modern ataupun bioskop. Jadi, apakah ada alternatif lain untuk menikmati liburan akhir pekan?

Telkomsel.com
Tentu saja ada, internet yang semakin lancar akan mendukung, tentunya dengan provider yang bagus, misalnya seperti Telkomsel. Kini Telkomsel memberikan bonus kuota nonton movie online dengan aplikasi HOOQ.

HOOQ itu apa ya?

HOOQ adalah sebuah aplikasi untuk streaming movie atau film-film bioskop terbaru yang bisa kalian tonton secara gratis jika membeli Kouta dari Telkomsel. Saya pernah beli kouta dari Telkomsel, ternyata mendapatkan bonus kuota nonton movie online dengan aplikasi HOOQ sebanyak 5GB kemaren. Duh, rasanya kepengen nonton terus.

Jika udah terpasang aplikasi HOOQ di smartphone kalian, kini saatnya menikmati film-film Hollywood dan film-film Indonesia, bahkan serial TV selama lebih dari 35.000 jam, termasuk film-film Hollywood populer dari Sony Pictures, Warner Bros, Disney, Dreamworks, Lionsgate, Miramax dan Starz. Uniknya lagi, kalian juga bisa akses serial TV, misalnya menikmati serial TV Amerika Serikta, The Player, Ash vs Evil Dead, Mad Dogs dan Supergirl. Tentunya ditayangkan secara eksklusif di HOOQ, termasuk serial top lainnya Arrow, Mad Men, Friends dan The Flash.

Terhitung sejak 21 Oktober tahun 2016, bagi kalian yang melakukan aktivitas seperti pembaharuan kartu ke 4G misalnya, kalian bakalan akan mendapatkan bonus kouta data 4G sebesar 5GB untuk menikmati movie yang ada di HOOQ.

Berapa biaya untuk bisa menikmati Layanan Add on HOOQ?

Dengan paket KartuHalo Add on HOOQ, kalian akan akan mendapatkan kouta sebanyak 5GB dan 1.5GB kouta data akses HOOQ hanya dengan 50ribu Rupiah saja.

Adapun untuk syarat dan ketentuannya:
  • Kartu yang digunakan adalah KartuHalo
  • Paket ini juga bisa diaktifkan untuk kalian yang tidak memiliki paket utama seperti HALO FIT atau Telkomsel Flash.
  • Kalian tidak bisa membeli pakat HOOQ ADD ON jika layanan sebelumnya masih aktif, jika ingin membeli, kalian harus melakukan deaktivitasi paket streaming HOOQ ADD ON sebelumnya.
  • Paket ini juga bisa dibeli melalui *363# atau *111*009#, bisa juga melalui layanan yang ada di MyTelkomsel Apps. Paket ini tidak bisa dibeli di Grapari atau CRM.
  • Kouta yang ada pada layanan HOOQ ADD ON ini akan secara otomatis berganti ke kouta 4G utama jika kouta HOOQ Acces sudah habis.
Untuk mendapatkan bonus kuota nonton movie online dengan aplikasi HOOQ, pastinya pelanggan terlebih dahulu melakukan aktivivasi Add on HOOQ semenjak tanggal 21 Oktober 2016.

So, ga usah mikir panjang, beli saja kartu dari Telkomsel dan dapatkan bonus kuota nonton movie online dengan aplikasi HOOQ, nikmatin movie terbaru dan yang lagi ngehits, nonton bareng di rumah ga perlu ribet ke bioskop, apalagi terkendala macet di jalanan, bikin liburan akhir pekannya malah kurang memuaskan.
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar