Cara Dekorasi Rumah Baru Agar Tak Terkesan Murahan


Memiliki rumah baru yang masih kosong dan siap untuk ditata serta didekorasi dengan kreatifitas sendiri merupakan suatu kebahagiaan tersenderi terlebih lagi bagi mereka pasangan muda yang baru pertama kali menghias danmenempati rumah baru bersama. Cari rumah dengan bentuk dan desain atau dekorasi yang sesuai dengan selera kita memang tidak mudah terlebih lagi jika kamu mencari rumah dijual di Bali yang memiliki harga murah dengan berbagai fasilitas dan pendukung yang membuatmu nyaman. Tentunya akan sedikit sulit untuk menemukannya. Untuk itu kamu perlu cari rumah kosong yang siap untuk didekorasi atau rumah dijual di Bali yang masih baru atau belum pernah dihuni. Kamu bisa mengeluarkan berbagai ide kreatif untuk menata dan menghias setiap ruangan di rumah baru.

Ketika kamu melakukan penataan dan menghias rumah baru pastikan untuk tidak sampai salah dalam mengambil langkan untuk membuat rumah baru menjadi rumah impianmu malah tampak buruk. Lakukan perencanaan untuk menata rumah baru impianmu, kamu bisa perhatikan dan pelajari beberapa tips dan cara berikut ini.

Tidak Asal Beli Properti
Ketika proses cari rumah sudah selesai dan rumah baru sudah di hadapan mata, biasanya hal pertama yang kamu pikirkan ialah konsep dan desain rumah baru kamu kelak. Pastikan untuk tidak tergiur dengan properti atau furniture yang tidak sesuai dengan konsep awal rumah baru impianmu. Hal ini akan mengalihkan konsep rumah baru impian yang telah kamu tentukan sebelumnya. Jika kamu sudah memiliki konsep sebelumnya kamu pasti sudah membayangkan properti dan perlengkapan apa saja yang akan kamu beli dan gunakan di setiap ruangan. Sebagian besar pasangan baru akan memilih konsep minimalis atau konsep romansa rumah dijual di Bali yang mereka beli. Hal ini sangat wajar karena mereka yang masih terbakar oleh api asmara.

Jangan Buat Rumah Terlalu Ramai
Memilih warna cat untuk dinding dengan warna – warna yang terang dan mencolok memang sah – sah saja, namun jika kamu mengaplikasikannya terlalu berlebihan, maka yang akan kamu dapatkan desain yang murahan dan terkesan berantakan. Coba kamu kombinasikan warna terang dan mencolok yang kamu pilih dengan beberapa warna lembut agar kesan rumah tidak terlalu berantakan. Jika kamu mau menambahkan wallpaper untuk dinding rumah baru, kamu bisa menggunakannya di beberapa ruangan saja, jangan di semua ruangan karena kesannya akan cukup buruk dan tidak etis.
  
Pilih Properti Unik
Tidak sedikit para pemilik rumah baru khususnya para pasangan baru yang ingin membeli barang atau properti yang sedang trend. Hal ini cukup wajar untuk dilakukan, namun kamu harus tetap berhati - hati ketika memilih jangan sampai kamu memilih properti dengan kualitas buruk. Properti yang bagus tak hanya memiliki kualitas yang baik namun juga terlihat lucu atau unik sehingga memberikan kesan yang berbeda. Pilih properti atau furniture yang multi task untuk menghemat ruang dan memaksimalkan fungsi dari properti tersebut.

Ruang Tamu Jadi Pusat Perhatian
Cari rumah baru dengan bentuk yang unik senada dengan tampilan rumah baru yang kamu desain dan tata. Kamu harus mengetahui point atau bagian mana yang harus menjadi pusat perhatian di rumba baru kamu. Pertimbangkan ruang tengah atau ruang tamu atau ruang keluarga yang akan sering dikunjungi oleh banyak orang. Lakukan dekorasi dan penataan khusus untuk memberikan kesan dan penampilan yang cukup berkelas dan unik. Hal ini akan membuat orang atau tamu yang datang merasa nyaman saat berada di rumah baru yang kamu miliki.

Menata ruangan tidak harus selalu dengan beragam pernak pernik atau barang – barang mahal lainnya, kamu bisa menata buku di rak dengan rapid an indah. Tampilannya akan memberikan kesan tertentu yang menarik perhatian setiap mata. Rumah akan menjadi identitas dari pemiliknya, jadi tidak salah bila kamu melakukan dekorasi dan penataan rumah bari dengan cermat dan teliti. Itulah informasi terkait tips dan cara menata rumah baru agar tidak menampilkan kesan murahan, semoga ulasan tersebut dapat memberikan solusi dan dapat diterapkan dengan baik. Terima kasih.
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar