Kenapa Harus Memilih Aqua?


“Tuhan tersenyum ketika menciptakan Indonesia” merupakan kutipan dari pepatah klasik yang sangat menyentuh. Letak geografis yang sangat berpotensi akan sumber daya alam yang melimpah semakin mempertegas bahwa Indonesia adalah Atlantis yang tenggelam. Oh ya? Mungkin terlalu narsis tapi kalau diperhatikan lagi akan banyak pembuktian yang mengundang decak kagum. Mulai dari kekayaan tambang dan puluhan gunung vulkanik yang menghasilakan tanah yang subur dan air yang sehat.

Berbagai penilitian telah mebuktikan bahwa air mineral di Indonesia sangat baik dibanding Negara lain. Dan perusahaan Aqua telah mengambil peran penting dalam pengelolaan sumber daya air mineral di Indonesia. Air mineral dalam kemasan Aqua merupakan pelopor air kemasan di Indonesia.
Aqua adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi Tbk di Indonesia sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Malaysia, Singapura, dan Brunei. Aqua adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK.

Saat ini, terdapat 14 pabrik yang memproduksi Aqua dengan kepemilikan berbeda-beda (3 pabrik dimiliki oleh PT Tirta Investama, 10 pabrik dimiliki oleh PT Aqua Golden Mississippi, dan pabrik di Berastagi, Sumatera Utara dimiliki oleh PT Tirta Sibayakindo).

Sejak tahun 1998, Aqua sudah dimiliki oleh perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Prancis, Grup Danone, hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone. Aqua didirikan oleh Tirto Utomo (1930-1994), warga asli Wonosobo yang setelah keluar bekerja dari Pertamina, dan bekerja di Petronas, mendirikan usaha air minum dalam kemasan (AMDK).

Kenapa pilih Aqua? Berikut adalah Info Seputar Sehat Aqua

Setiap tetes AQUA adalah ciptaan berharga dari lingkungan hidro-geologis alami di ketinggian pegunungan, dengan keseimbangan alami kandungan mineral yang terjaga. Air AQUA melewati proses pemurnian alami selama perjalanannya mencapai sumber mata air. Sepanjang perjalanannya, air menyerap mineral dan menjaga keseimbangannya, yang penting bagi kesehatan tubuh.

Jaminan kemurnian kualitas AQUA dapat dipertanggungjawabkan, karena Aqua memiliki sistem mutu yang mengacu pada “Good Manufacturing Practice” atau Cara Produksi Minuman yang Baik dan “Good Sanitation -Hygienic Practice” atau Cara Sanitasi dan Higiene yang Baik sehingga kualitas air minum yang dihasilkan sesuai dengan SNI 01 – 3553 – 2006 maupun “Codex for Bottle Water”.

Jaminan kualitas AQUA tidak saja menyangkut aspek fisika, kimia dan mikrobiologi tetapi juga konsistensi mineral dari tahun ke tahun berikutnya. Kami tidak mengklaim bahwa AQUA adalah minuman kesehatan. Maksud kami adalah bahwa kualitas air yang Anda minum sama pentingnya dengan jumlah air yang Anda minum. Kami ingin pelanggan memahami bahwa AQUA adalah air mata air pegunungan alami yang memiliki semua kebaikan alam di dalamnya dalam bentuk mineral seimbang

Undang-undang dan peraturan pemerintah tentang label di Indonesia sangat ketat. Memberi informasi yang benar adalah kewajiban produsen, berarti jika AQUA berasal dari sumber mata air bawah tanah pegunungan harus dapat dibuktikan dan BPOM selaku badan yang berwenang memberi nomor registrasi akan meminta persyaratan tersebut.

Selain Info Seputar Sehat Aqua di atas, berikut juga manfaat dari air mineral sehat Aqua :
-Menjaga keseimbangan tubuh
-Meningkatkan Energi
-Memperlancar sistem pencernaan
-Membantu detoksifikasi tubuh
-Kesehatan kulit
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar