Tentang Situs Jual Beli Mobil Online Mobil 123


Hendak membeli mobil baru atau bekas di Indonesia? Aplikasi terbaru dari Mobil 123 memberikan cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mobil 123 adalah situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 200.000 iklan kendaraan dijual. Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk menemukan penjual terpercaya yang telah kami verifikasi dengan jujur sehingga para pengguna kami dapat menikmati situs jual-beli yang paling aman.

Layanan pembelian mobil di situs ini mengklaim sebagai layanan yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya hanya melalui satu layanan online saja. Sebagai jaminannya layanan ini memberikan daftar mobil yang berkualitas serta menciptakan ulasan kendaraan untuk mendapatkan pengalaman jual beli mobil yang terbaik.

Mobil 123 memberikan seluruh pilihan yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan model-model kendaraan populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, merek-merek Jepang seperti Honda atau Nissan, atau bahkan mobil-mobil mewah seperti BMW, Audi, Porsche dan Mercedes. Dengan fitur pencarian kami, Anda juga dapat menemukan mobil berdasarkan kriteria tertentu seperti harga, tahun, lokasi, jarak tempuh, dan sebagainya.

Karena konsepnya yang langsung mempertemukan antara penjual dan pembeli, maka tentunya sangat memungkinkan jika mobil yang akan dibeli bisa dibayar dengan tunai atau cash. Namun, harga mobil yang sangat mahal terkadang memungkinkan konsumen untuk membelinya secara kredit.

Bagi kamu yang tertarik menggunakan layanan ini dengan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Berikut beberapa diantaranya:

Membuat akun di mobil123.com
membuat akun sebagai penjual atau pembeli menjadi hal yang penting untuk memudahkan transaksi berjalan lancar nantinya. Kemudian, aktifkan akun melalui email, atau melalui ponsel pintar yang kamu miliki melalui layanan sms.

Aktifasi sebagai dealer atau sales
Apabila kamu bekerja sebagai seorang perwakilan atau perusahaan dari penjualan resmi perusahaan sebuah mobil maka selain mendaftar melalui situs mereka, kamu juga wajib menyerahkan salinan dari kartu nama tempat perusahaan serta kartu tanda penduduk yang masih berlaku saat pendaftaran.
Situs ini juga memungkinkan kamu untuk memodifikasi akun pendaftaran melalui berbagai macam tipe seperti:
  • Akun privat.
  • Akun untuk dealer atau sales.
  • Broker.
  • Terakhir, tentu saja perusahaan mobil atau dealer.
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar