Tongkat Keren Perekam Gaya Yang Hits – Tongsis


Siapa yang tidak suka selfie? Pastinya sudah tidak ada sama sekali. Semua suka selfie, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan yang tua-tua. Mereka sudah terpikat dengan kecanggihan teknologi yang bisa mengabadikan setiap momen mereka dengan apik. Dan keberadaan tongkat narsis yang keren inilah yang tidak pernah absen dari tangan mereka.

Dulu, kalau kita ingin foto, pasti harus pergi ke studio foto. Tapi tidak langsung jadi, kita harus menunggu foto dicuci dulu sehari sehari semalam minimal, baru naik cetak. Tapi kini sudah berbeda. Kita sudah bisa berfoto ria di mana pun dan kapan pun. Melalui kamera smartphone kita yang canggih. Apalagi kini banyak sekali aplikasi kamera canggih yang akan menghasilkan hasil jeperetan yang maksimal.

Di mana pun kita berada, pasti kita selalu lihat orang-orang berfoto dengan smartphone-nya. Mereka jepret sana - sini, ada yang selfie dan ada yang wefie. Bahkan mereka tidak akan pulang dan beranjang dari tempat mereka saat itu sebelum mengabadikan moment. Baru duduk beberapa waktu, mereka akan mengeluarkan sebuah tongkat narsis yang keren sebagai alat wajib yang harus dipakai untuk melakukan selfie.

Tongkat narsis yang keren
Tongkat narsis sering dikenal dengan singkatannya, yaitu tongsis. Benda ini adalah senjata bagi kita yang akan melakukan selfie. Di dalam tas kita, tongsis pasti tidak akan pernah absen. Keberadaan alat ini sangatlah cocok dengan fungsinya, yakni tongkat narsis. Tongkat yang dipakai untuk narsis.

Prinsip kerja dengan alat ini adalah dengan meletakkan smartphone kita di bagian ujungnya. Mengaitkannya pun mudah, karena memang sudah ada tempat untuk menempelkan smartphone kita di ujungnya itu, lalu kita tinggal memencet tombol yang ada di tubuh tongsis dan jepret, jepret, jepret.

Tongkat narsis yang keren ini adalah teknologi yang sederhana, tetapi fungsinya sangat besar. hampir setiap orang membutuhkannya. Pada awalnya mereka selfie dengan menggunakan smartphone melalui tangan langsung. Tetapi karena wefie juga tidak kalah penting, mereka merasakan bahwa mereka membutuhkan sebuah alat canggih yang bisa digunakan untuk wefie secara praktis.

Bukan hanya itu saja, tujuan dari penggunaan tongkat narsis yang keren ini adalah juga untuk mengikutsertakan setting pengambilan gambar kita lebih luas. Jika menggunakan tangan langsung maka setting atau pemandangannya hanya akan ikut memotret sedikit saja, tetapi jika menggunakan tongsis, maka pemandangan yang turut serta menghias hasil jepretan kita akan semakin banyak.

Awal mula lahirnya tongkat narsis yang keren
Walaupun tongsis ukurannya kecil, tetapi alat ini bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk perkembangan teknologi. Maka dari itu, kita sebagai pengguna harus menelusuri asal mulanya. Agar kita tidak dijuluki sebagai pengguna teknologi yang tidak bertanggung jawab.

Untuk kita-kita pengguna aktif tongsis wajib berbangga karena tongkat narsis yang keren ini adalah hasil karya anak bangsa. Tongkat ini menjadi salah satu bukti bahwa pemuda Indonesia memiliki kreativitas yang tidak kalah dengan orang-orang di luar negeri.

Adalah Babab Dito, seorang pencetus atau pencipta tongkat narsis ini. Dia adalah pencipta dari tongkat narsis yang awalnya bernama tongkat ajaib ini. Dia mulai memasarkan produk canggihnya ini di tahun 2012 dan booming sampai sekarang ini. Inilah si tongkat narsis yang keren buah karya anak bangsa yang keren. 
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: