Inilah Drone Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau buat Pemula

Bagi sebagian para pecinta photography ataupun videography, sekarang drone sudah merupakan peralatan utama untuk mendapatkan kreasi keren dan memaksimalkan hasil jepretan ataupun rekaman video dari kejauhan, tentunya dari ketinggian yang tidak bisa dijangkau dengan hanya memakai kamera biasa atau berada di atas gedung yang tinggi.

Bagi kalian yang baru kenal dengan drone dan berniat untuk bermain drone, kali ini surrive akan membahas sedikit mengenai drone yang cocok buat para pemula.


Dilihat dari bentuknya, drone merupakan teknologi tercanggih masa kini yang bisa terbang layaknya pesawat, namun mempunyai batasan tertentu dalam mengoperasikannya. Drone ini dikontrol dengan menggunakan remote control yang biasanya tersedia kalau kita membelinya.

Bagaimana mengenai harga drone?

Memang teknologi secanggih ini biasanya dipasarkan dengan harga yang cukup lumayan, namun surrive.com mempunyai referensi yang bagus untuk kalian sebagai pemula yang mau bermain drone. Salah satunya adalah Drone Syma. Drone Syma merupakan drone merek terbaik saat ini, dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau untuk kalangan pemula. Kalian bisa saja lihat deretan Drone Syma terbaru di salah satu marketplace plazakamera.com.


Drone Syma X8SW RC Quadcopter, merupakan salah satu drone keluaran terbaru dari Syma yang memiliki spesifikasi yang bagus. Dilengkapi dengan camera pixels 0.3MP dengan kualitas HD Photo/Video 720P, jadi kalian tidak perlu lagi beli kamera eksternal, jika ingin menghemat pengeluaran, maklum sebagai pemula harus perhitungan ya. hehehe

Drone Syma X8SW RC Quadcopter ini mampu tebang hingga 9-10 menit dengan jarak control yang lumayan jauh, yakni sejauh 70 meter. Untuk pengisian daya drone sendiri cuman memerlukan waktu sekitar 150 menit. Saya menyarakan buat kalian sebagai pemula cocok untuk membeli drone jenis ini. Mengenai harga terbaru Drone murah Syma X8SW RC Quadcopter, drone ini dijual dengan kisaran harga 1.49 juta. Cukup terjangkau bukan? Tentunya dengan kualitas yang bagus.

Adapun pesan terakhir dari saya, jika kalian baru bermain drone dan benar-benar pemula. Saya sarankan kalian bermain di tempat yang terbuka di mana tidak terdapat banyak gangguan seperti pepohonan, kabel listrik ataupun benda-benda yang berada di sekitar. Kemudian, ajaklah teman kalian yang sudah bisa bermain, mungkin kalian bisa minta ajarkan bagaimana cara mengontrol drone dengan baik, apa saja yang perlu diperhatikan saat menerbangkan drone, mungkin terkait dengan cuaca ataupun arah angin. Pastikan sebelum menerbangkan, drone memang sudah ready, artinya kalian cek dulu kesiapan drone tersebut. Namun jika kalian memakai Drone Syma, seperti Syma X8SW RC Quadcopter yang sudah disinggung di atas, drone ini mudah dikontrol, dengan adopsi dari teknologi frekuensi 2.4G, sehingga drone ini akan anti gangguan meskipun di dekat kalian ada drone-drone lain yang sejenis.

Selamat bermain drone !
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar