Kehebatan Home Theater Menyulap Rumah Menjadi Bioskop


Industri perfilman semakin hari semakin maju. Di era yang serba canggih ini, Anda bisa menonton film dengan berbagai cara. Anda bisa menonton menggunakan laptop ataupun dari televisi. Namun alangkah serunya jika kita dapat mengubah ruang tv menjadi bioskop. Caranya, Home Theater.

Menonton di rumah memang sangat asik. Apalagi dinikmati bersama keluarga tersayang. Dengan menambahkan home theater ke ruang tv, Anda akan merasakan sensasi menonton tv yang berbeda. Panasonic menawarkan beragam home theater untuk di rumah.

Salah satu produk yang bisa ditambahkan ke ruang tv Anda adalah perangkat Home Theater SC-BTT433. Kualitas suara yang hebat akan menambah pengalaman menonton yang lebih seru. Home Theater ini dilengkapi dengan sistem audio Dolby Digital, Dolby Digital Plus/ Dolby TrueHD, dan juga Dolby Pro Logic II serta DTS-HD Master Essential. Perangkat ini juga memiliki Bass-reflex Subwoofer kencang yang akan menghasilkan suara bermutu tinggi. Selain itu, Anda dapat memutar video beresolusi 1080/24p. Ditambah lagi, jaringan nirkabel bluetooth dan pemutaran musik melalui smartphone. Panasonic menawarkan berbagai macam perangkat home theater lainnya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Selain menambahkan perangkat home theater, cara untuk menyulap ruang tv menjadi bioskop adalah dengan menambahkan kursi. Tambahlah sofa untuk kenyamanan Anda saat menonton. Atur juga posisinya dan pastikan jarak tv dengan kursi Anda sudah tepat agar tidak merasa pegal.

Kurang rasanya menonton bioskop tanpa kudapan. Agar suasana menonton di bioskop lebih terasa saat di rumah, buatlah kudapan khas seperti popcorn. Selain rasanya yang enak, Anda juga akan lebih puas menontonnya.

Penambahan cahaya juga dapat menambah keseruan menonton. Anda bisa atur pencahayaan dengan mematikan lampu seperti di bioskop pada umumnya. Atau bila Anda takut kegelapan, tambahkan lampu sorot atau lampu redup agar suasana menonton di bioskop makin terasa.

Cara lain adalah dengan membuat ruang tv Anda kedap suara. Anda bisa lakukan ini dengan menambahkan karpet pada dinding dan lantai ruangan. Tentunya Anda akan berasa seperti di bioskop, bukan?
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar