8 Keuntungan Driver Gojek Kudo


Seiring dengan berjalannya waktu, akses transportasi semakin bergerak ke arah online. Mulai dari taksi online hingga ojek online, semakin banyak aplikasi yang memberikan pelayanan secara online pada konsumen. Berikut ini adalah 8 keuntungan driver Gojek Kudo yang bisa dinikmati oleh Anda.

1. Ojek Online Lebih Dipercaya Konsumen
Banyak orang yang lebih percaya ojek online daripada ojek pangkalan. Aplikasi dari ojek online memungkinkan ada bukti screenshoot tentang identitas driver. Selain itu, aplikasi juga memungkinkan perekaman perjalanan dengan sistem real time online. Dengan demikian, tidak mungkin seorang driver ojek online melakukan tindakan kriminal.

Selain itu, mereka semua sudah mengantongi SKCK. Berbagai kasus yang melibatkan driver ojek online biasanya karena penumpang ingin berlangganan dan akhirnya melakukan pemesanan secara offline. Dalam hal ini, jelas sekali bahwa aplikasi tidak bisa disalahkan untuk tindakan yang dilakukan suatu oknum.

2. Ada SOP yang Jelas
Keuntungan driver Gojek Kudo yang kedua adalah ada SOP yang jelas untuk semua pekerjaan dan hal ini sudah dipaparkan saat training. Jadi, Anda tidak akan kebingungan bagaimana melayani penumpang secara maksimal. Selain itu, proses pembayaran, pemesanan, dan perpesanan juga sudah diatur oleh aplikasi sehingga Anda akan lebih leluasa dalam menjalankan setiap perjalanan karena tidak terbebani hal – hal tersebut.

3. Pembagian Komisi Terstruktur
Ada potongan yang akan diambil oleh pihak perusahaan sebagai pemilik aplikasi pada setiap transaksi perjalanan. Namun potongan ini prosentasenya jelas dan yang lebih banyak mendapatkan alokasi dana adalah pihak driver. Jadi, Anda tidak akan dirugikan dengan pembagian komisi yang terstruktur ini.

4. Bisa Dilakukan Kapan Saja
Anda bisa melakukan perjalanan online kapan saja dan dimana saja. Tinggal mengaktifkan menu data seluler dan lokasi, lalu membuka aplikasi maka Anda akan bisa langsung berstatus driver online yang siap menerima penumpang. Di beberapa titik, Anda akan memperoleh penumpang dalam hitungan menit saja.

5. Ada Bonus Harian
Setiap penumpang harian berjumlah 5 atau lebih, maka ada ketentuan dari perusahaan untuk memberikan bonus. Selain itu, ada juga bonus lainnya yang sangat banyak bagi para driver. Dengan demikian, semakin banyak melakukan perjalanan online, maka semakin banyak pula bonus yang diperoleh setiap driver.

6. Hadiah Rekrutmen yang Fantastis
Selain bergabung sebagai driver ojek online, sebaiknya Anda juga bergabung menjadi agen Kudo. Menjadi agen Kudo akan memberikan kesempatan untuk mendapat hadiah umroh serta motor Honda Scoopy. Jika berhasil merekrut mitra pengemudi baru sebanyak 450 dan diantaranya adalah 150 orang driver mobil, maka ada kesempatan mendapat hadiah umroh 2 orang bagi masing – masing pemenang 1 dan 2. Untuk pemenang 3, 4, dan 5 ada kemungkinan mendapatkan motor Honda Scoopy selama periode 4 Oktober sampai 31 Desember 2017. Pengumuman pemenang bisa didapatkan pada tanggal 5 Januari 2018.

7. Memberikan Laba Setiap Perjalanan
Yang pasti, jika menjadi driver ojek online Anda akan mendapatkan laba sertiap perjalanan. Karena Anda akan diberi penumpang yang radiusnya dekat, sehingga tidak banyak menghabiskan bahan bakar.

8. Menambah Teman Baru
Ada banyak komunitas driver online di Indonesia yang berarti akan menambah banyak teman baru bagi Anda. Selain itu, jika di jalan ada masalah maka teman – teman ini siap membantu Anda. Pada umumnya para driver membuat grup sendiri di sosial media supaya bisa saling berkomunikasi baik yang terkait informasi penting masing – masing perusahaan maupun secara umum. Itulah keuntungan driver Gojek Kudo yang sangat penting. 
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar