Menentukan Pilihan Jam Tangan Wanita Terbaru Berdasarkan Struktur Pergelangan Tangan


Jam tangan dipakai di pergelangan tangan, maka dari itulah yang menjadi pertimbangan dalam membeli jam tangan wanita terbaru adalah ukuran dari pergelangan tangan. Jika jam tangan kekecilan tidak nyaman apalagi jika kebesaran. Ditambah lagi jika jam tangan dipakai setiap hari, jika tidak sesuai dengan ukuran pergelangan, maka akan membuat kita kurang percaya diri.

Pemilihan model jam tangan agar seusia dengan struktur pergelangan tangan pun juga harus dipertimbangkan. Selain mempertimbangkan ukuran pergelangan tangan, mengingat model jam tangan wanita terbaru selalu muncul dan terus muncul.

Pergelangan tangan wanita memang lebih kecil daripada pergelangan tangan pria, namun yang menjadi pertimbangan selain itu kuga struktur pergelangan wanita. Dimana pergelangan wanita ada yang berstruktur feminin atau kalem, yakni dengan kulit yang halus tanpa benjolan otot atau tulang yang kelihatan, ada juga pergelangan yang mengerut karena berat badan yang berlebihan, serta ada yang bermassa atau berotot.

Kalau struktur tangan berotot lalu memakai jam tangan berantai yang kecil, maka sudah pasti akan banyak yang mengomentari kurang cocok. Sudah terlanjur membeli mahal, ternyata kurang cocok, maka akan membuat kita kecewa.

Padu-padan jam tangan dengan pergelangan tangan

Pergelangan wanita juga ada yang berotot. tidak selamanya bertekstur kalem. maka dari itulah berikut adalah tips padu padan pemilihan jam tanhan berdasarkan tekstur pergelangan tangan:

● Untuk tekstur pergelangan tangan wanita yang proporsional. Bisa kita lihat dari pergelangan tangan yang sesuai dengan struktur tubuh. Biasanya dimiliki oleh wanita yang tinggi dan langsing atau wanita yang sedikit gemuk karena memang keturunan. mereka akan cocok memakai semua jenis jam tangan, namun akan lebih baik memakai jam tangan dengan pergelangan yang berasal dari stainless steel. Lebih terlihat feminimnya dan cocok untuk semua gaya.

● Jam tangan wanita terbaru untuk pergelangan wanita yang berotot atau berbobot pun akan berbeda lagi. Pilih jam tangan yang memiliki. Model sporty ini akan sangat cocok dengan aktivitas wanita dengan pergelangan tangan berotot. Hindari menggunakan jam tangan berbentuk gelang atau yang kalepnya berasal dari stainles steel atau kulit. Lingkaran diameter jam tangan pun pilih yang lebar.

● Tekstur pergelangan tangan wanita yang besar dan gemuk pun berbeda lagi pemilihan jam tangan yang cocok. Kebanyakan wanita akan memilih model jam tangan yang talinya kecil dan sempit dengan diameter jam yang kecil juga. Padahal hal ini salah. Seharusnya memilih jam tangan dengan model tali yang tebal dan lebar.

Jika talinya lebar, maka lingkaran diameter jam pun akan lebih lebar. Tujuannya adalah memberikan efek slim pada pergelangan tangan. Kalau talinya kecil akan akan membuat jam tangan tenggelam di antara pergelangan tangan kita yang besar dan gemuk. Jadi lebih baik memakai jam tangan yang sama-sama besar agar mengimbangi.

● Pemilihan jam tangan wanita terbaru pun juga harus hati-hati dilakukan oleh para wanita dengan model pergelangan tangan yang kecil. Model jam tangan dengan tali kecil dan lebih sempit akan lebih direkomendasikan.

Namun terkadang pada kenyataannya malah sebaliknya. Untuk membuat pergelangan tangan lebih bervolume, kita malah memakai jam tangan dengan tali lebar dan besar. Justru ini malah akan memberikan kesan semakin kecil dan kurus pada pergelangaan tangan kita.

Ternyata memakai jam tangan itu tidak sembarangan. Entah model jam tangan wanita terbaru sekalipun yang sudah bermerek dan mahal kalau tidak disesuaikan dengan tekstur pergelangan, maka hasilnya tidak akan cantik.

Pertimbangan pemilihan jam tangan dengan ukuran dan tekstur pergelangan tangan kita lalu segera datangi situs penjual jam tangan terbesar yang memiliki layanan terbaik. Yakni Blibli.com. Hanya Blibli.com yang tahu dan paham keinginan kita. Banyak pilihan model jam tangan di situsnya, mulai dari tali besar, tali kecil, yang bermerek.
SHARE

Halabiyu

Medianya Urang Halabiyu

  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar